Percaya atau tidak, cinta itu hidup, ada nyawa. Dia bisa ada dan hilang, dia bisa datang dan pergi. Kalau dia hinggap di hati seseorang, tidak ada yang bisa menolaknya. Dan bila dia pergi pun tidak ada yang bisa mencegahnya. Cinta ibarat tanaman, bila dia disiram kemudian diberi pupuk akan tetap bersemi dan tumbuh berkembang, bahkan akan tetap awet sampai kapanpun. Tetapi kalau dibiarkan begitu saja, walaupun disimpan didalam jambangan yang bagus atau mahal sekalipun akan mati.

Cinta memang buta dia akan datang kepada seseorang tidak memandang umur, cantik atau jelek, kaya atau miskin, pintar atau bodoh. Semua dimata cinta nampak bagus saja, yang jelek tampak bagus dan yang bagus tambah lebih bagus. Tetapi kalau cinta sudah tidak ada semua akan terbalik. Yang bagus akan kelihatan jelek dan yang jelek akan lebih jelek lagi.

Makanya jangan salahkan mereka , apabila ada pasangan yang sudah berpuluh-puluh tahun bersama bisa bercerai, alasan tidak cocok lagi, Tetapi yang jelas cinta sudah pergi…

Kenapa cinta yang dulu menggebu bisa hilang dalam sekelip mata? Jawabnya yang pasti karena mereka tidak tahu bahwa cinta itu hidup…..Kalau kita perlakukan seperti dia hidup mungkin cinta akan bertahan…Jaga hati, jaga perasaan cinta supaya dia tidak pergi.

Pepatah bilang, janganlah mencintai sesuatu di dunia ini 100%, nanti kamu akan hilang 200%. Intinya mencintai yang ada di dunia ini dengan sepenuh hati tidak akan membawa kebahagiaan yang akan dibawa mati. Maka jadikanlah diri kamu sebagai wali dan kekasih Allah agar kamu mendapat kebahagian. Orang yang paling berbahagia adalah orang yang menjadikan tujuan utamanya dan target puncaknya adalah mencintai Allah. Maka Allah pun akan mencintai kamu. Dengan cinta Allah ini, akan bertebaranlah cinta-cinta yang indah untuk semua manusia. Sekali lagi, berbahagialah kamu yang mendapatkan cinta dari orang-orang yang mencintai Allah. Karena mereka tahu bahwa cinta itu datang dan dihidupkan oleh Allah. Mereka pasti akan menjaga cinta dengan baik. Lalu cinta saya????????